Jam Tangan, Aksesoris Wajib Bagi Pria untuk Maksimalkan Penampilan

Jika membicarakan tentang fashion, maka tentu yang terlintas pertama adalah wanita karena mereka memang cenderung lebih memperhatikan diri dibanding pria. Meski begitu pria pun kini sudah tak kalah dalam hal fashion dibanding wanita. Fashion untuk pria kini semakin beragam. Tak hanya untuk busana saja, melainkan juga dalam aksesorisnya. Salah satu jenis aksesoris yang paling disukai oleh pria secara umum adalah jam tangan. Meski kini sudah ada jam di ponsel, namun memakai jam di tangan bukan semata untuk melihat waktu, namun lebih kepada gaya dan maskulinitas.

Penggunaan aksesoris pada pria saat berpakaian formal maupun informal akan mampu memberikan sentuhan pada pakaian menjadi lebih maksimal. Beragam bentuk aksesoris kini sudah bisa dengan mudah Anda dapatkan mulai dari toko di sekitaran hingga di toko online sekalipun. Namun tidak semua jenis aksesoris bisa dipakai di waktu yang sama mengingat ada waktu tertentu sehingga aksesoris bisa terlihat kian maksimal.

Jam Tangan, Aksesoris Wajib Pria Untuk Keperluan Penampilan

Selain jam tangan masih banyak juga jenis aksesoris pada pria lainnya seperti:

Cincin pria

Pakai cincin tapi tetap kelihatan maskulin? Bisa! Bagi Anda yang sudah menikah, mungkin cincin pernikahan adalah satu-satunya cincin yang Anda miliki. Namun selain itu, masih banyak juga jenis cincin lain yang memiliki desain sangat maskulin di pasaran. Anda bisa mudah mendapatkannya di distro atau toko lain.

Tie clip

Fungsi utama yang ada pada clip adalah untuk bisa tetap menjaga agar dasi tidak beterbangan ketika terkena hembusan angin. Bagi para pria yang biasa berpakaian formal, clip ini pasti sudah sangat akrab di keseharian Anda. Untuk warna yang paling aman adalah warna silver dan gold sehingga mampu memberikan kesan lebih formal. Untuk pemakaian yang benar adalah di sekitaran dada, dan jangan sampai terlalu ke atas atau ke bawah.

Kalung

Jangan kira jika kalung hanya bisa dipakai oleh para wanita saja. Pria pun tak ada salahnya memakai kalung, namun tentu dengan bentuk yang berbeda. Untuk kalung pada pria sendiri umumnya berdesain simpel dengan tampilan natural dan lebih terlihat kasar di sisi. Kalung yang dipakai oleh pria di sini bukan sebagai perhiasan, melainkan mampu memberi kesan lebih stylish. Kalung ini sangat cocok jika dipakai ketika Anda berpenampilan santai.

Gelang

Memakai gelang demi melengkapi penampilan juga bukan sesuatu hal yang salah. Bahkan kini pria memakai gelang juga bisa dianggap sebagai salah satu tren masa kini. Banyak juga pria di Italia, Perancis hingga Amerika mengaku jika pria yang menggunakan gelang dengan pilihan acak dan terlihat berantakan karena kombinasinya adalah cara ternyaman untuk terlihat lebih stylish.

Kacamata

Siapa yang bisa menyangkal jika pria yang memakai kacamata itu terlihat kian seksi. Ya, kacamata adalah aksesoris aman selanjutnya yang bisa dikenakan pria tanpa terlihat feminin. Untuk yang paling aman, kacamata hitam adalah pilihan paling tepat dan cocok di segala suasana baik ketika santai, acara formal dan lainnya. Jadi pastikan miliki minimal satu kacamata hitam di lemari Anda.

Itulah beberapa jenis aksesoris untuk pria yang bisa Anda jadikan pilihan agar bisa tampil modis dan trendi. Mengkombinasikan beberapa aksesoris dalam satu kali tampilan misalnya kacamata dengan jam tangan, atau dengan memasangkan lain pun sangat bisa dilakukan. Jadi, sudah punya semua koleksinya?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *